Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Bujuk Manajemen Perihal Di Maria

Ronaldo Bujuk Manajemen Perihal Di Maria

18 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Ronaldo Bujuk Manajemen Perihal Di Maria. MADRID – Kabar tentang Angel di Maria yang akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu nampaknya menuai penolakan dari beberapa pemain bintang Real Madrid sendiri. Di antaranya adalah Cristiano Ronaldo dan juga Sergio Ramos yang meminta langsung kepada presiden Florentino Perez untuk tak menjual Di Maria. Media Spanyol, Marca, Sabtu (23/8/2014) yelah melaporkan bahwa publik Bernabeu masih sangat menginginkan pemain sayap Argentina untuk bertahan.

Ronaldo Bujuk Manajemen Perihal Di Maria

Hal tersebut tercermin pada saat Angelito-julukan Di Maria- disambut dengan riuh pada saat dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada leg pertama Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Madrid pada hari Rabu 20 Agustus 2014 yang lalu. Selain CR7 (sebutan Ronaldo) dan Ramos, sang entrenador Madrid, Carlo Ancelotti secara tidak langsung masih membutuhkan tenaga dari Di Maria di Bernabeu. Meskipun demikian, pemicu keinginan Angelito meminta untuk hengkang karena ia merasa tak dihargai oleh manajemen Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui, bintang Albiceleste di ajang Piala Dunia 2014 tersebut menolak sodoran perpanjang kontrak dari Real Madrid. Hal tersebut karena pihak manajemen enggan untuk memenuhi permintaan kenaikan gajinya yang sebesar 9 juta euro per musim. Angka tersebut lebih banyak 1 juta euro dari yang telah ditawarkaan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi PSG hingga saat ini masih kesulitan memenuhi banderol Di Maria yang senilai 75 juta euro.

About the author

seo

Related Posts