Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Beri pengaruh Buruk

Ronaldo Beri pengaruh Buruk

25 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ronaldo Beri pengaruh Buruk. MADRID – Mantan pelatih dari Real Madrid, Fabio Capello, mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu bintang Los Blancos, Ronaldo Luiz Nazario de Lima alias Ronaldo-nya Brasil. Menurut dirinya, Ronaldo memiliki pengaruh yang sangat buruk untuk skuad Real Madrid. Saat melatih Real Madrid, Capello pernah meminta kepada Ronaldo untuk menurunkan berat badannya. Namun hal ni tidak dipatuhi oleh sang pemain.

Capello

Tak hanya itu, Ronaldo yang pernah mengantarkan Timnas Brasil juara dunia 2002 juga menyebabkan situasi kamar ganti Real Madrid berantakan kala itu. Kekecewaan Capello terhadap Ronaldo membuat mantan pemain Barcelona tersebut harus hengkang dari Real Madrid menuju AC Milan. Meski demikian ia tetap memuja Ronaldo sebagai pemain yang paling berbakat di dunia.

“Ronaldo merupakan fenomena. Ia adalah pemain terbaik yang pernah saya tangani,” ungkap Capello seperti diberitakan oleh Gazzetta World, Selasa (29/12/2015). “Ia memiliki berat badan 96 kilogram saat saya datang ke Real Madrid. Saat itu saya menyuruh dirinya untuk menurunkan berat badan hingga 90 kilogram,” tambahnya. “Ia memiliki pengaruh buruk bagi tim. Saya dak bisa melakukan apa-apa selain menjualnya di bulan Januari. Setelah itu kondisi tim bisa berubah drastis,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts