Situs Poker Online Indonesia
Romagnoli Kenakan Nomor 13 di Milan

Romagnoli Kenakan Nomor 13 di Milan

10 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang Romagnoli Kenakan Nomor 13 di Milan. MILAN – AC Milan akan memamerkan rekrutan kelimanya di bursa transfer kali ini, yakni Alessio Romagnoli yang didatangkan dari AS Roma dengan mahar transfer sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp415 miliar. Saat iini yang menjadi pertanyaan, nomor berapakah yang akan segera digunakan oleh Romagnoli bersama tim arahan Sinisa Mihajlovic tersebut? Seperti yang telah dilaporkan dari Football Italia, Senin (10/8/2015), pemain belakang berusia 20 tahun ini akan men ggunakan nomor punggung 13 yang pernah dipergunakan legenda Rossoneri, Alessandro Nesta.

Alessio Romagnoli

Bisa dibilang legenda sebab pemain yang saat ini berusia 39 tahun sukses mengantarkan Milan merengkuh dua trofi Scudetto dan juga Liga Champions dalam 10 musim kebersamaannya di San Siro. Pemberian nomor 13 kepada Romagnoli sendiri tentu ada alasannya. Kabarnya, Milan memang sengaja memilih nomor tersebut untuk sang pemain mampu mengikuti jejak keberhasilan mantan bek andalan Lazio tersebut.

Seperti diketahui, sejak Milan ditinggalkan oleh Nesta dan Thiago Silva di musim panas 2012, Diavolo Rosso tak pernah lagi mempunyai bek tangguh. Cristian Zapata dan juga Phillipe Mexes yang menjadi andalan di dalam beberapa musim terakhir dinilai belum mampu mengemban tanggung jawab membela tim sebesar Milan. Diberi nomor bekas sepeninggalan legenda, seharusnya dapat menaikkan motivasi Romagnoli.

About the author

seo

Related Posts