Situs Poker Online Indonesia
Roma Siap Datangkan Pelatih Baru

Roma Siap Datangkan Pelatih Baru

05 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Roma Siap Datangkan Pelatih Baru. ROMA – Masa depan dari pelatih AS Roma, Rudi Garciaampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Sebab, menurut yang telah laporan Goal, Senin (7/12/2015), manajemen Il Lupi dikabarkan tengah bernegosiasi dengan calon pelatih baru mereka. Adalah nama Luciano Spalletti yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat calon pelatih baru Roma. Terlebih, pelatih berkebangsaan Italia ini masih menganggur lantaran masa baktinya tak diperpanjang oleh manajemen dari Zenit St. Petersburg di akhir musim lalu.

Capello

Spalletti sendiri sebetulnya bukanlah nama asing untuk publik Ibu Kota Italia itu. Pasalnya, pelatih berusia 56 tahun ini sempat menjadi pelatih Roma di dalam kurun waktu empat tahun atau tepatnya di musim 2005 hingga 2009. Namun, Spalletti bukan merupakan salah satu calon pelatih Roma saat ini. Sebab selain mengincar nama Spalletti, manajemen Giallorossi juga diberitakan tengah membidik mantan pelatih mereka lainnya, yaitu Fabio Capello.

Bahkan, banyak yang memperkirakan bahwa pria berusia 69 tahun ini dianggap lebih cocok untuk membesut Roma dibandingkan Spalletti. Pasalnya, selain kenyang akan pengalaman melatih klub papan atas Eropa seperti Milan Juventus, dan juga Real Madrid, Capello juga sempat meraih kesuksesan saat menukangi Roma.

About the author

seo

Related Posts