Situs Poker Online Indonesia
Roma Pertahankan Kiper Andalannya Hingga 2016

Roma Pertahankan Kiper Andalannya Hingga 2016

03 Dec, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Roma Pertahankan Kiper Andalannya Hingga 2016. ROMA – Di tengah semakin merebaknya isu pembelian penjaga gawang baru, masa depan Morgan De Sanctis paling tidak sudah menemui titik terang. Portiere veteran yang saat ini berusia 37 tahun tersebut akan tetap jadi bagian dari AS Roma hingga dua tahun yang akan datang. Kontrak De Sanctis yang belum lama ini akan habis, yaitu pada musim panas 2015 mendatang. Walau belakangan Petr Cech dikabarkan akan datang dari Chelsea, manajemen Serigala Ibu Kota tetap memutuskan untuk memperpanjang kontrak De Sanctis hingga tahun 2016.

Morgan De Sanctis

“Hari ini hari yang terpenting, saya akan terus berseragam Roma untuk satu musim ke depan. Ini adalah tanggung jawab yang besar. Seperti yang telah saya lakukan selama setahun setengah belakangan, saya akan terus menunjukkan usaha membuat masa-masa saya semakin memuaskan,” ungkap De Sanctis. Tak hanya kepada para fans, dedikasi De Sanctis dikerahkan, namun untuk skuad Giallorossi dan juga segenap manajemen klub, yang telah memberinya kepercayaan dengan kesepakatan baru ini.

“Saya ingin membuat fans merasa bahagia, juga kepada sang pelatih yang selalu mendengarkan aspirasi dari kami. Di karier saya dengan usia saya yang menginjak 37 tahun, apabila saya bisa menjaga level penampilan tiap tahun, maka saya akan dengan senang tetap bertahan di sini,” lanjutnya. “Saya sangat ingin mengakhiri karier saya dengan cara yang terbaik. Saya bahagia sebab Roma memberi saya kesempatan hingga a 2016. Saya akan menampilkan setiap tetes keringat untuk jersey ini,” tutup Des Sanctis, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (5/12/2014).

About the author

seo

Related Posts