Situs Poker Online Indonesia
Rodgers Tak Pasang Balotelli Sebagai Starter

Rodgers Tak Pasang Balotelli Sebagai Starter

25 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai agen bola terbaik kembali memberikan berita tentang Rodgers Tak Pasang Balotelli Sebagai Starter. Mario Balotelli dipastikan tidak akan jadi starter saat Liverpool bertamu ke Burnley setelah kembali dari cedera dan bebas dari masa hukuman. Pasalnya Super Mario dianggap tak cocok dengan skema baru The Reds. Sejatinya Liverpool saat ini sedang mengalami kekurangan pemain depan. Terlepas Daniel Sturridge masih cedera, Fabio Borini dipastikan tidak akan bermain setelah mendapat kartu merah di laga kontra Arsenal. Balotelli sendiri baru pulih dari cedera yang membuatnya absen sejak pertengahan November, plus hukuman larangan bermain satu kali akibat melakukan pelecehan di media sosial.

RodgersBalotelli

Itu artinya Liverpool hanya punya Rickie Lambert dan Mario Balotelli sebagai penyerang tengah. Namun jelang lawatan ke Burnley, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberi indikasi bahwa Balotelli tidak akan jadi starter dalam laga tersebut. Penyerang yang diboyong dari AC Milan itu dinilai tidak cocok dengan permainan cepat yang kini diperagakan The Reds. Dalam beberapa laga terakhir Rodgers memilih tampil dengan 3-4-3, di mana kecepatan Raheem Sterling sebagai penyerang tengah begitu menonjol.

“Jika dilihat, Anda akan berfikir dia (Balotelli) tak cocok dengan skema itu, “ ujar Rodgers. “Kami tahu kalau dia adalah pemain yang lebih baik berada di dalam dan di area kotak penalti, jadi intensitas dan tekanannya bukan bagian dari permainan ini,” lanjutnya. Kondisi Balotelli memang jauh dari harapan. Sejak didatangkan di musim panas lalu dengan banderol 16 juta poundsterling, ia belum sekalipun bikin gol di Premier League. Wajar saja jika masa depan mantan pemain Manchester City terus disepkulasikan.

About the author

seo

Related Posts