Situs Poker Online Indonesia
Rodgers Tak Meragukan Kapasitas Coutinho

Rodgers Tak Meragukan Kapasitas Coutinho

16 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikanberita yang berjudul Rodgers Tak Meragukan Kapasitas Coutinho. LIVERPOOL – Juru strategi Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa ia tak pernah merasa ragu sediki pun terhadap bakat alami yang dimiliki oleh gelandang andalannya, Philippe Coutinho. Pernyataan ini dilontarkan setelah melakoni pertandingan di Liga Champions menghadapi Ludogorets, Rabu 17 September 2014 yang lalu. Pemainyang saat ini berusia 22 tahun itu sejatinya sering kali menuai pujian, selama melakoni laga di pramusim silam.

Rodgers Tak Meragukan Kapasitas Coutinho

Akan tetapi seakan kehilangan sentuhannya, ia belum bisa menujukan performa teraik di awal musim ini. Hingga akhirnya banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kontribusi Coutinho untuk The Reds. Kendati demikian sang pelatih, Rodgers mengklaim bahwa pada saat ini pemainnya tersebut belum berada pada konsisi yang seratus persen optimal setelah mengalami cedera dan dipaksa untuk tampil pada saat mereka akalah 0-1 dari Aston Villa akhir pekan lalu.

”Dia (Coutinho) adalah sosok muda yang brilian, pemain muda yang sangat fantastis. Saya tak pernah mmpunyai keraguan tentang dia dan bakat besaarnya,” ungkap Rodgers, seperti dikutip oleh Sportsmole (19/9/2014). ”Dia sudah bersinar di Premier League sejak ia mendatangi ke klub ini. Dia akan mempunyai beberapa permainan terbaik, di mana ia tak akan menjadi yang terbaik namun dia selalu menampilkan yang terbaik. Dan hal itu pernah saya inginkan kepada para pemain,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts