Situs Poker Online Indonesia
Rashford Kagumi Ibrahimovic

Rashford Kagumi Ibrahimovic

09 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita tentang Rashford Kagumi Ibrahimovic. LJUBLJANA – Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu sosok yang tak tergantikan di Manchester United di musim ini. Marcus Rashford pun sangat menyanjung mental juara Ibracadabra, dan ingin terus belajar dari sang pemain. Ibrahimovic sendiri merapat ke Old Trafford dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer di musim panas lalu.

rashford

Penyerang berkebangsaan Swedia ini menjadi salah satu penanda era baru Setan Merah di bawah Jose Mourinho.Dampak positif Ibrahimovic pun sangat terlihat lantaran dirinya telah mencetak empat gol dari tujuh laga Liga Inggris. Rashford pun sangat senang memiliki kesempatan bermain satu tim dengan pemain berpostur 195 sentimeter ini. “Zlatan gampang diajak bicara, dan mudah akrab. Cara dia menanggapi semua pertandingan adalah mementikan asa kemenangan.”

“ Dia selalu ingin menang tak peduli lawannya, apakah kami akan bermain di kandang atau tandang. Dia selalu mencari cara untuk bisa selalu menang,” kata Rashford, seperti dilansir oleh Goal, Selasa (11/10/2016). “itulah mentalitas yang Anda butuhkan untuk bisa berada di level top. Di situlah dia saat ini berada, dan selama ini dia telah ada di atas,” jelas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts