Situs Poker Online Indonesia
Ranieri Kecewa Dengan Pernyataan Mou

Ranieri Kecewa Dengan Pernyataan Mou

19 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Ranieri  Kecewa Dengan Pernyataan Mou . LEICESTER – Manajer dari Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa mantan pelatih dari Chelsea, Jose Mourinho sebenarnya takut kepada dirinya. Sebagai informasi, sebelumnya Mourinho sering kali meremehkan kemampuan pelatih asal Italia tersebut. Mou sendiri malah pernah menghina metode kepelatihan dari Ranieri. “Apakah Anda ingin mengetahui kebenarannya? Saya memang benar-benar kecewa dengannya.”

Eden Hazard

“Mou berkata seperti itu (menghina diri saya) karena takut. Oleh karena itulah caranya dia menaklukan lawannya,” ujar Ranieri, seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (23/12/2015). Meski demikian, hubungan pelatih Leicester tersebut dengan Mourinho memang baik-baik saja. Bahkan ia menilai Mou adalah orang yang sangat perhatian di luar kebiasaannya yang memang selalu mengkritik lawan melalui media.

“Saat saya datang di Leicester, dia adalah orang pertama yang mengirimkan pesan selamat datang. Saya membalasnya melalui pelukan di akhir pertandingan,” tuntas Ranieri. Pelatih berjuluk The Tinkerman tersebut kini mengantarkan timnya menduduki peringkat satu klasemen sementara Premier League dengan mendapatkan 38 poin. Leicester unggul dua poin atas Arsenal yang berada di posisi dua.

About the author

seo

Related Posts