Situs Poker Online Indonesia
Raihan Ronaldo Sulit Disaingi

Raihan Ronaldo Sulit Disaingi

08 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Raihan Ronaldo Sulit Disaingi. MADRID – Cristiano Ronaldo sukses menjadi aktor utama kemenangan Real Madrid atas Malmo. Dari delapan gol yang diciptakan ke gawang wakil Swedia tersebut, empat gol diantaranya dibuat oleh pemain yang pernah merumput bersama Manchester United tersebut. Empat gol yang dibuatnya membuat perolehan gol sang pemain saat ini menjadi 11 gol. Bedasarkan badan statistik Opta, hanya empat tim yang sukses mencetak gol lebih dari perolehan 11 gol milik Ronaldo.

Prediksi Real Madrid vs Malmoff

Salah satu tim yang mampu melakukannya aadalah Bayern Munich dengan 17 golnya. “Hanya empat tim (selain Real Madrid) yang bisa mencetak gol lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo di kompetisi Liga Champions musim ini,” tulis akun @OptaJoe, Rabu (9/12/2015). Mengemas empat gol menjadikan mantan pemain Manchester United tersebut memimpin daftar top skor Liga Champions 2015-2016.

Dari enam pertandingan, pemain yang akrab disapa CR7 ini t telah mencetak 11 gol. Kemenangan atas Malmo juga memastikan Real Madrid keluar sebagai juara Grup A dengan raihan 16 poin. Menemani mereka di posisi kedua ada wakil Prancis Paris-Saint Germain yang disaat yang sama menumbangkan Shakhtar Donetsk 2-0.

About the author

seo

Related Posts