Situs Poker Online Indonesia
Pujian Yang Pantas Untuk Sterling

Pujian Yang Pantas Untuk Sterling

11 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Pujian Yang Pantas Untuk Sterling. LIVERPOOL – Pemain andalan Liverpool, Daniel Sturridge mengungkaapkan bahwa rekan setimnya di Liverpool, Raheem Sterling memang pantas untuk mendapat lebih banyak pujian lagi. Sepanjang gelaran musim kompetisi 2014-15, pemain yang saat ini masih berusia 20 tahun tersebut berhasil tampil menawan. Peran Sterling juga menjadi sangat besar, saat Sturridge absen dan sejumlah pemain si Merah tumpul.

Raheem Sterling

Oleh karena itu, pelatih Brendan Rodgers pun merotasi posisi sang yang semula adalah seorang winger menjadi penyerang sentral. namun di luar dugaan, Sterling sukses menunaikan tanggung jawab barunya itu dengan baik. Dalam 23 laga di ajang Premier League, pemain kelahiran Kingston, Jamaika tersebut telah menyarangkan lima gol untuk Liverpool. “Dia bisa saja pergi sejauh yang dia inginkan. Namun saya bangga pada dirinya untuk yang semua yang telah ia capai saat ini.”

“Saya rasa, apabil Sterling terus bekerja keras dan dia bisa percaya diri, penampilannya akan terus bisa meningkat,” ungkap Daniel Sturridge, seperti dikutip oleh BT Sport, Kamis (12/2/2015). “Saya pikir dia sangat pantas mendapat kredit ekstra atas penampilan menawannya di sepanjang musim ini. pasalnya, tidak banyak pemain yang ada di dunia yang bisa melakukan hal sama seperti dirinya,” sambung mantan punggawa The Blues tersebut.

About the author

seo

Related Posts