Situs Poker Online Indonesia
Pujian Messi Untuk Pedro

Pujian Messi Untuk Pedro

12 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Pujian Messi Untuk Pedro. TBILIS – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi menganggao Pedro Rodriguez ssangat pantas mendapatkan penghormatan dari klub. Winger yang saat ini berusia 28 tahun itu baru saja menjadi pemain penentu kemenangan Barca untuk merebut UEFA Supercup, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Di samping itu, Messi juga enggan mengomentari berita transfer Pedro. Pedro menjadi sosok pemain penentu Barca mengangkat trofi UEFA Super Cup, setelah dalam waktu normal Azulgrana dan juga Sevilla masih menuai hasil seri g 4-4.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Gol pemain Timnas Spanyol tersebut tercipta di babak perpanjangan waktu, tepatnya di menit 115. Sebelumnya, Sekretaris Teknis Barca Robert Fernandez juga mengumumkan bahwa Pedro ingin meninggalkan klub. Akan tetapi dengan performanya saat melawan Sevilla, Pedro seolah memperlihatkan bahwa dia pantas berada di tim utama. Pedro sendiri santer dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United di lantai transfer musim panas 2015.

Messi juga berharap, terlepas dari keputusan yang diberikan Pedro, klub harus bisa memberikan penghormatan kepadanya. “Dia sangat pantas mendapatkan penghargaan atas apa yang telah dia berikan kepada klub. Saya juga tidak tahu bagaimana masa depannya. Hal ini (masa depan karier) adalah sebuah hal yang harus dia putuskan, namun apa pun yang dia lakukan, dia sangat layak mendapat penghormatan dari klub,” ujar Pedro seperti diberitakan oleh Goal, Rabu (12/8/2015).

About the author

seo

Related Posts