Situs Poker Online Indonesia
Pjanic Hampir Gabung PSG

Pjanic Hampir Gabung PSG

20 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Pjanic Hampir Gabung PSG. Turin – Miralem Pjanic mengatakan bahwa dirinya hampir saja bergabung dengan Paris St. Germain. Hal tersebut terjadi saat Pjanic masih berseragam AS Roma. Gelandang Bosnia-Hezegovina tersebut memang pernah bermain untuk Metz dan juga Lyon di Ligue 1. Kemudian Pjanic ke Italia dengan bergabung dengan Roma, sebelum hengkang ke Juventus pada musim panas 2016.

miralem-pjanic

“Kepindahan ini sangat nyaris [ke PSG] di lantai transfer musim dingin [Januari 2014],” ujar Pjanic kepada France Football, yang dilansir oleh ESPN FC. “Bagaimanapun, saat itu kami tengah bertarung untuk gelar juara dengan Roma.” “Kontak-kontak dari mereka sangat nyata. Lalu aku mendapat telepon terakhir dari Walter Sabatini [mantan direktur sepakbola Roma], dan dia mengatakan kepadaku, ‘Mire, sekalipun untuk 50 juta euro, Anda tak akan kemana-mana!”

Setelah gagal mendatangkan Pjanic, PSG merekrut Yohan Cabaye dari Newcastle United dengan mahar 20 juta euro. Cabaye toh hanya bertahan sebentar di Paris, hingga akhirnya pindah ke Crystal Palace di musim panas tahun lalu. Pjanic sendiri langsung cemerlang di awal musim ini bersama Juventus. Dia telah membuat delapan penampilan dengan menyumbang dua gol dan dua assist.

About the author

seo

Related Posts