Situs Poker Online Indonesia
Pirlo Dukung Balo

Pirlo Dukung Balo

19 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan Pirlo Dukung Balo. TURIN – Gelandang andalan Juventus sekaligus Timnas Italia, Andrea Pirlo mengatakan pendapatnya tentang kabar kepindahan striker AC Milan, Mario Balotelli ke Liverpool. Pirlo menganggap bahwa pemain keturunan Ghana itu memiliki potensi yang dapat dioptimalkan apabila ia berada di lingkungan yang tepat. Balotelli memang mempunyai reputasi sebagai bad boy, terutama saat masih berseragam Manchester City.

Pirlo Dukung Balo

Setiap tingkah Balotelli selalu diawasi pers dan ia pun kedapatan sering melakukan banyak kenakalan. Akan tetapi Balo cenderung menjadi lebih kalem saat membela AC Milan dan hal tersebut diakui oleh rekannya di Timnas Italia Pirlo. “Mario saat ini sudah semakin dewasa sejak kembali ke Italia. Dia merupakan orang pertama yang sangat mengakui kesalahan-kesalahan yang dilakukannya saat masih muda.”

“Namun dia saat ini bukan tipe pemain yang nakal lagi. Orang yang mengatakan bahwa Mario merupakan pemain nakal sepertinya masih hidup di masa lalu,” ungkap Pirlo seperti dilansir oleh Liverpool Echo, Jumat (22/8/2014). Selain itu, Pirlo juga menambahkan bahwa sebaiknya media harus berhenti terlalu mencampuri urusan dan juga privasi Balotelli. Hal ini dianggap Pirlo sebagai salah satu faktor utama yang menghambat perkembangan karir dari pemuda 24 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts