Situs Poker Online Indonesia
Pires Ingin Arsenal Datangkan Wanyama

Pires Ingin Arsenal Datangkan Wanyama

05 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pires Ingin Arsenal Datangkan Wanyama. LONDON – Mantan penyerang dari Arsenal, Robert Pires meminta kepada Arsenal untuk segera merekrut gelandang serang Southampton, Victor Wanyama. Ia mengharapkan kepada Wanyama untuk bisa segera hadir bersama The Gunnersdi bursa transfer Januari mendatang. Mantan gelandang berusia 42 tahun ini berpendapat posisi Wanyama sangatlah cocok untuk bisa menggantikan Francis Coquelin yang tengah diterpa cedera baru-baru ini.

Victor Wanyama

Pasalnya Wanyama sendiri bermain sebagai gelandang bertahan, dan Arsenal pada saat ini hanya memiliki Mathieu Flamini sebagai gelandang bertahan murni. “Saya sudah sangat mengetahui Wanyama sebelumnya. Dia madalah pemain sepakbola terbaik yang mewakili Kenya. Ia pun juga telah bermain memukau bersama Southampton dan saya sangat berharap di masa depan ia bergabung dengan Arsenal,” ungkap pria berkebangsaan Prancis tersebut, dilansir oleh Sportsmole, Senin (7/12/2015).

Pires juga memberi saran kepada eks pemain Celtic untuk bisa menambah golnya sedikit lagi agar mampu menjadi pemain kelas dunia saat ini. “Wanyama sendiri memiliki kecepatan, kemampuan dan fisik yang sangat baik. Namun saya rasa ia harus bisa mencetak lebih banyak gol supaya mampu menjadi pemain kelas dunia,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts