Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Tuan Rumah Harus Rela

Piala Dunia 2014, Tuan Rumah Harus Rela

12 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai prediksi bola terakurat yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Tuan Rumah Harus Rela. BRASILIA – Tuan rumah Brasil akan bertanding untuk merebutkan tempat ketiga melawan Belanda minggu dini hari nanti. Brasil harus merelakan satu tiket final ke tangan Jerman setelah di hancurkan dengan skor telak 7-1, dengan hasil itu Tuan rumah harus mengubur impiannya untuk merengkuh gelar ke enamnya. Semantara skuad asuhan Louis Van Gaal harus menelan kekalahan 4-2 dari Tim Tango Argentina lewat drama adu penalti setelah di waktu normal dan perpanjangan bermain imbang 0-0. Bagi tuan rumah perebutan tempat ketiga tidak akan bisa mengobati rasa kekecewaannya sebab gagal melaju ke final dan harus kalah telak dari Jerman, meskipun Brasil memenangkan kontra Belanda minggu dini hari nanti.

kata Van Gaal,

Sedangkan Belanda akan bermain dengan baik meskipun melawan tuan rumah Brasil yang akan di dukung puluhan ribu pendukungnya. “Kami (Belanda) akan mengerahkan seluruh tenaga untuk meraih kemenangan, meski harapan (juara) kami telah pupus ,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7/2014). “Di pertandingan sebelumnya (semi final) kami belum beruntung meskipun menguasai laga ,” lanjutnya.

Pertandingan akan berlangsung sangat seru sebab kedua tim sama-sama saling mengincar kemenangan untuk mengakhiri laga piala dunia dengan kemenangan meskipun kedua tim sebelumnya mengincar gelar juara piala dunia kali ini. “Masyrakat Brasil tidak ingin kami (Brasil) disini (tempat ketiga), tapi kami harus merelakan itu (juara) dan menatap laga selanjutnya ,” ucap Scolari, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/07/14). Pertandingan akan di selenggarakan di Stadion Nasional de Brasilia Brasil.

About the author

seo

Related Posts