Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Strategi Van Gaal Jadi Penyebab

Piala Dunia 2014, Strategi Van Gaal Jadi Penyebab

10 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Strategi Van Gaal Jadi Penyebab. MUNCHEN – Salah satu legenda hidup Timnas Jerman, Mehmet Scholl mencoba untuk mengungkapkan kritikan pedas yang mengarah kepada Pelatih Belanda, Louis van Gaal menyusul kegagalan timnya di babak semifinal menghadapi Argentina lalu. Scholl mengatakan bahwa Van Gaal telah melakukan banyak kesalahan selama penampilannya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Sebelumnya, di bbak semifinal De Oranje dipaksa kalah oleh Argentina 4-2 via drama adu penalti.

Piala Dunia 2014, Strategi Van Gaal Jadi Penyebab

Scholl menganggap bahwa kegagalan Belanda untuk melaju ke babak final, akibat keegoisan dari Van Gaal yang ingin taktiknya diterapkan oleh para pemain saat di atas lapangan. ”Van Gaal hanya ingin membuktikan bahwa ia tak hanya bisa memakan ‘kue sepakbola’, namun juga bisa memakan ‘kue sepakbola yang super besar’. kemudian datanglah seorang dewa sepakbola atau para pemain Argentina yang kemudian mengatakan: ‘Tunggu, anda (Van Gaal) harus berada di sini,’ ungkap Scholl, seperti dikutip oleh Sportsmole, Jum’at (11/07/14).

”mengganti kiper (Cillessen saat menghadapi Kosta Rika) merupakan sebuah keputusan yang tidak masuk akal yang diperlihatkan oleh pelatih. Dia (Van Gaal) merupakan seorang pelatih yang hebat, akan tetapi dia mendapat bumerang pada saat menghadapi Argentina (kehabisan pergantian pemain menjelang babak adu penalti),” imbuhnya. Kekalahan ini pun praktis menghentikan langkah Arjen Robben dkk untuk kembali menapaki final, seperti pada ajang Piala Dunia 2010 lalu.

About the author

seo

Related Posts