Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Silva Coba Lupakan Kekalahan Brasil

Piala Dunia 2014, Silva Coba Lupakan Kekalahan Brasil

11 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Silva Coba Lupakan Kekalahan Brasil. BRASILIA – Kekalahan yang sangat memalukan tuan rumah Brasil atas Jerman, hingga saat ini benar-benar menimbulkan banyak kesedihan bagi masyarakat Brasil. Tak terkecuali bagi kapten Timnas Brasil sendiri, Thiago Silva yang mengatakan bahwa dirinya sangat frustasi dan tidak dapat tidur setelah Timnnya dipermalukan oleh Jerman 7-1 dihadapan fans setianya.

iala Dunia 2014, Silva Coba Lupakan Kekalahan Brasil

kendati yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak tampil dalam pertandingan tersebut karena akumulasi kartu kuning, akan tetapi ia tetap memperoleh kritik pedas timnya harus kebobolan lima gol dalam jangka waktu 29 menit. ”Saya merasa sangat frustasi. Saya pun telah menghabiskan beberapa malam dengan rasa insomnia (tidak tidur), selalu memikirkan tentang Piala Dunia (2014) ini. Pada laga final, mungkin (hasil) tersebut tidak akan terjadi lagi,” ungkap Silva, seperti dikutip oleh Soccerway, Sabtu (12/07/14).

Seolah membela negaranya, Silva merasa bahwa kekalahan atas Jerman bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat baik dan akan membantu Brasil untuk tampil lebih kuat, dalam melakoni turnamen internasional yang lain. ”Namun, saya selalu memiliki motivasi untuk terus bermain sepak bola. Saya rasa situasi ini cukup baik, saat kita mencintai apa yang saat ini kita lakukan, dan tak peduli dengan situasi dimana kami harus belajar dengan kesalahan kami,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts