Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Sesal Lichsteiner

Piala Dunia 2014, Sesal Lichsteiner

01 Jul, 2014

PUALO – Bek andalan Swiss, Stephan Lichsteiner mengaku bahwa dirinylah yang akan bertanggung jawab atas terjadinya gol tunggul Angel Di Maria pada menit 118. Di mana gol itu yang mengakhiri perjalanan dari Rossocrociati pada Piala Dunia Brasil 2014. Proses terjadinya gol dari Di Maria sendiri memang di awali oleh sebuah skema serangan balik yang berawal dari sebuah kesalahan Lichsteiner pada saat kehilangan bola.

Swiss, Stephan Lichsteiner

Dengan segera bola dioper kepada Lionel Messi yang akhirnya melewati dua pemain Swiss, kemudian sang kapten menyodorkan umpan matang kepada Di Maria yang terus berlari di sisi kanan pertahanan Swiss. Oleh sebab itu, dirinya mengaku merasa bersalah dan merasa siap untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya itu. Meskipun begitu, pemain yang saat ini tengah membela Juventus tersebut mengakui bahwa seharusnya Swiss mampu bertahan dan memaksakan laga berlanjut ke drama adu penalti.

Akan tetapi kenyataannya berjalan lain. “Sebelum gol ini tercipta, saya harus kehilangan bola dan mereka (Argentina) sukses memanfaatkannya dengan sangat cepat dengan sebuah penyelesaian akhir yang mematikan,” ujar Lichsteiner seperti dilansir Football-Italia. “Kami harus menerima hukuman pada saat pertandingan ayang sesungguhnya telah berakhir, memang sangat disayangkan,” sambungnya. Pemain senior Swiss tersebut juga memuji rekan-rekannya satu timnya yang pantang menyerah selama jalannya pertandingan.

About the author

seo

Related Posts