Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Selamat Untuk Jerman

Piala Dunia 2014, Selamat Untuk Jerman

14 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Selamat Untuk Jerman. BAYERN – Tujuh pemain andalan Bayern Munich, adalah salah satu andil dari keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Jerman menyabet trofi untuk keempat kali dan yang pertama kalinya di Amerika Latin. Atas keberhasialnnya itu, ucapan selamat pun ahadir dari klub berjuluk Die Rotten. Ungkapan selamat yang pertama, datang dari mulut juru strategi mereka, Josep ‘Pep’ Guardiola. Ia mengungkapkan ucapan tersebut kepada semua punggawa Bayern dan juga entrenador Jerman, Joachim Low.

Josep ‘Pep’ Guardiola.

“Piala Dunia sangat luar biasa bagi Jerman. Selamat bagi semua pemain saya dan juga Joachim Low. Nikmati trofi yang sangat luar biasa ini,” ucap Pep, seperti disadur oleh Soccerway, Selasa (15/7/2014). Tak mau kalah, ucapan pun juga datang dari ketua eksekutif Die Rotten dan mantan pemain Jerman, Karl-Heinz Rummenigge yang merasa sangat bangga kepada para punggawa Bayern yang berperan penting dalam keberhasilan Jerman.

“Selamat bagi tim Jerman, mereka telah menjadi sebuah juara dunia dan mereka memang sangat pantas memperolehnya. Kami semua merasa sangat bahagia, tak kurang dari tujuh pemain dari Bayern ikut serta untuk membantu, itu luar biasa,” asambung Rummenigge. “Kami akan menyambut gelar juara dunia kami dengan sebuah sambutan yang sangat hangat di Munich. Baru selanjutnya mereka pantas memperoleh waktu untuk berlibur,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts