Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Robben Enggan Disebut Tukang Diving

Piala Dunia 2014, Robben Enggan Disebut Tukang Diving

05 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yag berjudul Piala Dunia 2014, Robben Enggan Disebut Tukang Diving. BAHIA – Aksi kontroversial Arjen Robben di laga kontra Meksiko di babak 16 besar ajang kompetisi Piala Dunia 2014 lalu nampaknya akan selalu dikenang banyak orang. Tepat, Robben melakukan diving yang membuat Belanda memperoleh hadiah penalti dan pada akhirnya lolos ke fase perempatfinal dengan skor tipis 2-1. Sang pemain mengatakan bahwa ia diving dan telah memohon maaf karena telah melakukan hal tersebut.

Piala Dunia 2014, Robben Enggan Disebut Tukang Deving

Robben pun juga menyadari bahwa sebagai seorang bintang lapangan hijau, ia tak layak melakukan hal yang mungkin saja akan mencemarkan nama baiknya sebagai seorang penyelamat. Bahkan hingga pada saat ini, pemain yang membela Bayern Munich tersebut terus menjadi sorotan. Dan menjelang duel kontra Kosta Rika, pelatih Jorge Luis Pinto mengkhawatirkan aksi Robben akan kembali dilakukan.

Ketika disinggung masalh tersebut, Robben mengatakan bahwa ia tak terlalu memikirkan apa yang orang lain ucapkan. “Banyak orang yang terus membahas tentang diving, saya lelah dengan hal itu semua. Anda juga tahu, saya memperoleh banyak tendangan (pemain lawan) dari semua posisi, namun untungnya saya masih terus fit. Saya merasa saya dapat membuat sebuah perbedaan, namun saya tidak memperoleh bola yang cukup,” ungkap Robben, seperti dikutip oleh AS, Minggu (6/7/2014).

About the author

seo

Related Posts