Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Proyek Jerman Berhasil

Piala Dunia 2014, Proyek Jerman Berhasil

14 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Proyek Jerman Berhasil. RIO DE JANEIRO – Kesuksesan Jerman menjadi juara di ajang Piala Dunia 2014 ternyata bukan merupakan persiapaan jangka pendek saja. Arsitek tim Jerman, Joachim Low mengatakana bahwa proyek jangka panjang Der Panzer telah lama dicanangkan, sejak masa kepelatihan mantan pelatih Jurgen Klinsmann. Low yang sebelumnya adalah asisten Klinsmann di 2004, mengambil alih peran Klinsmann usai Jerman hanya mampu finis di peringkat ketiga di ajang Piala Dunia 2006.

Jerman, Joachim Low

Proyek yang telah direncanakan kedua pelatih tersebut, telah berlangsung selama 10 tahun dan puncaknya berhasil meraih gelar juara di ajang Piala Dunia Brasil. ”Saya rasa kami (Low dan Klinsmann) telah cukup lama besama-sama, namun hal ini merupakan sebuah proyek yang kami mulai 10 tahun yang lalu. Saya memulainya dengan Klinsmann (setelah tahun 2004) dan kemudian kami melanjutkan kerja itu. Kekuatan terbesar kami merupakan i berkembang selama bertahun-tahun,” ungkap Low, seperti dilansir oleh Reuters, Senin (14/07/14).

”Kami merasa kecewa pada masa lalu, namun pada hari ini kami sangat layak untuk menjadi pemenang. Kemenangan ini (di final Piala Dunia Brasil) merupakan sebuah momen yang sangat istimewa, sebab kami tidak hanya berjuang untuk hari ini, tapi selama 10 tahun,” sambungnya. Keperkasaan Die Mannschaft pada saat ini, tak terlepas dari peran penting sejumlah klub yang bermain di Bundesliga, dalam menghasilkan pemain muda yang saat ini menghuni pasukan Low di ajang Piala Dunia 2014.

About the author

seo

Related Posts