Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Prandelli Ingin Mendapatkan Banyak Dukungan

Piala Dunia 2014, Prandelli Ingin Mendapatkan Banyak Dukungan

24 Jun, 2014

NATAL – Selain menyalahkan sososk Balotelli sebagai biang keladi kegagalan Italia, Cesare Prandelli juga mengarahkan tuduhannya ke media dan juga fans Azzurri itu sendiri. Mantan pelatih Italia tersebut menyebut bahwa dukungan yang diberikan kepada timnya memang sangat minim sekali. Mengawali ajang Piala Dunia di Negeri Samba dengan raihan kemenangan atas Inggris di Grup D, Gli Azzurri harus kehilangan momen pada saat Andrea Pirlo dkk harus dikalahkan Kosta Rika 1-0 pada laga kedua di fase grup.

Piala Dunia 2014, Prandelli Ingin Mendapatkan Banyak Dukungan

Di pertandingan penentuan menghadapi Uruguay pun permainan Italia sama sekali tidak dapat berkembang. Pada akhirnya skuat arahan Prandelli pun dipaksa angkat koper dari Brasil usai kalah 0-1 dari Uruguay. Sebagai pertanggung jawaban, Prandelli pun langsung mengumumkan bahwa dirinya resmi mundur sebagai allenatore Italia. Sebelumnya ia juga menyebut Balotelli sebagai sebuah proyek yang gagal, kini Prandelli juga menyalahkan dukungan yang diberikan media Italia dan fans yang dirasa sangat minim

“Kami sangat membutuhkan semua pihak yang telah terkait untuk membantu dan keinginan kami untuk memulainya dari hal-hal tersebut. Harus ada proyek yang dimulai dari sbuah pembinaan pemain di usia muda. Harus ada sinergi di antara klub lokal dan juga tim nasional,” ungkap Prandelli, setelah laga kontra Uruguay. “Kami merupakan satu dari beberapa negara yang meninggalkan turnamen ini tanpa adnya dukungan dari fan kami sndiri. Pada saat kami meninggalkan lapangan kami sangat malu saat para fans menyorak timi kami,” tuntas Prandelli seperti disadur Football-Italia, Rabu (25/6/2014).

About the author

seo

Related Posts