Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Prandelli Anggap Timnya Bermain Maksimal

Piala Dunia 2014, Prandelli Anggap Timnya Bermain Maksimal

20 Jun, 2014

RECIFE – Juru strategi Timnas Italia, Cesare Prandelli, mengtakan bahwa anak asuhnya telah bermain maksimal, meskipun pada akhirnya mreka kalah atas Kosta Rika di pertandingan kedua grup D ajang Piala Dunia 2014, Sabtu (21/6/2014) dinihari WIB. Pada pertandingan ini, Kosta Rika berhasil membuat Italia menyerah dengan skor tipis 1-0. Wakil Amerika Tengah ini bermain apik dan membuat Azzurri sangat kesulitan menemukan celah untuk bisa membongkar pertahanan mereka.

Piala Dunia 2014, Prandelli Anggap Timnya Bermain Maksimal

Setelah pertandingan, Prandelli mengungkapkan bahwa tak tahu apa yang membuat tim besutannya tak bisa bermain maksimal seperti saat menghadapi Inggris, meskipun sudah mengerahkan semua kemampuannya hingga akhir pertandingan. “Saya tak tahu kenapa kami bermain begitu dangkal, dan apabila memang demikian, hal tersebut adalah sebuah kesalahan yang memang sangat besar. Para pemain telah berusaha sangat keras dan dalam kondisi tersebut, mereka telah menujukkan segalanya yang mereka miliki,” ungkap Prandelli seperti dikutip oleh Soccerway, Sabtu (21/6/2014).

Kemenangan Kosta Rika menjadikan Italia dan Uruguay harus melakoni partai hidup mati pada pertandingan terakhir. Italia dan Uruguay sama-sama mengoleksi tiga poin, dan butuh catatan kemenangan demi bisa mendampingi Kosta Rika melaju ke babak 16 besar. “Kami sudah mengetahui hal ini adalah grup yang sangat sulit dan kami harus berjudi tentang kelolosan kami di laga terakhir menghadai Uruguay. Apakah kami merasa takut? Tidak, kami hanya harus mengembalikan tenaga kami,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts