Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Pertarungan Dua Benua Terbaik

Piala Dunia 2014, Pertarungan Dua Benua Terbaik

09 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Pertarungan Dua Benua Terbaik. JANEIRO – Pertandingan semi final akan di helat pertengahan pekan ini, patut di simak bahwa yang masuk semi final kali ini berasal dari dua benua yang sangat kental tradisi sepak bolanya. Ya, eropa dan benua Amerika yang akan bertarung untuk merebutkan tiket final nanti, di benua Amerika di wakili tuan rumah Brasil dan tim kuat Argentina, sedangkan tim eropa akan di wakili finalis piala dunia 2010 Belanda dan Jerman. Tim tuan rumah akan di tantang anak asuhan Joachim Low Jerman, sedangkan Belanda akan menghadapi tim tango Argentina.

Preview Pertandingan Belanda vs Kosta Rika Perempat Final Piala Dunia

Ke empat negara memang berambisi ingin membawa pulang gelar piala dunia kali ini, tapi apabila melihat catatan pagelaran empat tahunan ini tidak ada satupun negara eropa yang mampu meraih sukses di tanah Amerika sejak piala dunia di gelar di Uruguay. Namun tim-tim eropa tidak akan meyerah begitu saja dengan sejarah, tim Jerman lebih memilki kans ke final di karenakan tuan rumah kehilangan pemain bintangnya Neymar karena cedera dan kapten tim Thiago Silva akibat akumilasi kartu kuning di pertandingan sebelumnya.

Semi final piala dunia kali ini memang ideal, di karenakan sebelum perhelatan di mulai banyak yang memprediksi bahwa empat negara ini akan melaju sampai semi final tanpa hambatan. Pantas di saksikan bahwa ke empat tim bukan hanya membawa nama negaranya tapi juga membawa nama benua mereka. Apakah benua Amerika tetap menjaga sejarahnya, atau malah eropa yang mungkin membawa gelar dari benua Amerika? Patut di saksikan tengah pekan nanti.

About the author

seo

Related Posts