Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Perfoma Eksplosif Perisic

Piala Dunia 2014, Perfoma Eksplosif Perisic

19 Jun, 2014

Ivan Perisic sukses menjadi pemain yang paling apik di laga Grup A kala Kroasia melawan dengan Meksiko, di Amazonia Arena. Memang dirinya tak tampil selama 90 menit. Namun , Perisic ikut serta dalam tiga dari empat gol yang di cetak anak didikan Niko Kovac ke gawang Kamerun. Peforma tetap dan kontribusi jelas dipertontonkan Perisic selama 90 menit, Dia dengan nyaman menciptakan umpan matang kepada Ivica Olic yang menceploskan gol pertama, padahal tempat di mana ia berdiri memungkinan untuk membuat tendangan secara langsung.

Croatia's Perisic celebrates scoring a goal against Cameroon during their 2014 World Cup Group A soccer match at the Amazonia arena in Manaus

Yang paling penting, pastinya sebuah aksi solo run-nya di menit 47, pemain sayap berusia 25 tahun itu seorang diri menggiring bola dari tengah lapangan dengan melewati kanan dan kiri pertahanan lawan yang ditinggal Assou-Ekotto. Pemain bernomor punggung empat ini mempunyai tingkat kecepatan dan keakuratan umpan yang apik, oleh sebab itu ia menjadi tumpuan tim dalam membobol pertahanan Kamerun.

Kontribusi Perisic semakin jelas di menit 73, ia ikut serta dalam proses gol kedua Mario Mandzukic. Mendahului proses gol dengan umpan matang ke arah Eduardo Da Silva yang berada di kotak penalti Kamerun. Atas kontribusi tersebu, Okezone.com menobatkan Ivan Perisic sebagai Man of The Math di laga Kroasia kontra Kamerun di Grup A.

About the author

seo

Related Posts