Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Penggawa Argentina Siap Bantu Messi

Piala Dunia 2014, Penggawa Argentina Siap Bantu Messi

09 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Penggawa Argentina Siap Bantu Messi. PAULO – Pertandingan semi final lainya akan mempertemukan Argentina dan Belanda dini hari nanti di Arena Corinthians. Pertandingan akan berlangsung seru karena kedua tim berambisi membawa pulang gelar empat tahunan tersebut. Selain itu, kedua tim memiliki komposisi pemain yang sangat hebat, Belanda memiliki Van Persie, Robben maupun Sneijder. Sedangkan tim tango Argentina masih mengandalkan sentuhan Lionel Messi, namun tidak hanya Messi yang pemain bintang masih ada Mascherano, Lavezzi, maupun Aguero.

Piala Dunia 2014, Penggawa Argentina Siap Bantu Messi

Penggawa timnas Argentina siap membantu Messi untuk memenangkan pertandingan,”Kami tidak hanya Messi, tapi kami siap bantu dia (Messi) untuk meraih kemengan ,” tutur Lavezzi, diberitakan Goal, Rabu (9/7/2014). Argentina memang sulit bermain tanpa hadirnya Lionel Messi sebab pemain Barcelona ini menjadi motor serangan tim tango selama piala dunia, tidak jarang pula golnya menjadi penentu kemenangan Argentina. Namun kali ini Albiceleste tidak di perkuat pemain Real Madrid Angel Di Maria yang mengalami cedera saat melawan Belgia di perempat final.

Kedua tim pernah bertemu empat kali selama piala dunia, kali terakhir bertemu pada 2006 di fase group berakhir imbang tanpa gol. Kedua negara akan bentrok demi tiket final yang akan berlangsung 13 juli nanti. Pemenang laga Argentina vs Belanda akan di tantang Jerman yang sebelumnya di luar dugaan menak telak atas tuan rumah Brasil dengan skor 7-1. Hasil tersebut membuat tuan rumah Brasil harus rela menjadi penonton di final nanti.

About the author

seo

Related Posts