Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Pelatih Jepang Sesali Dua Gol Pantai Gading

Piala Dunia 2014, Pelatih Jepang Sesali Dua Gol Pantai Gading

14 Jun, 2014

PERNAMBUCO – Jusru strategi Jepang, Alberto Zaccheroni, menyesalkan dua gol yang harus bersarang di gawang tim besutannya dalam kurun tiga menit sehingga Pantai Gading sukses merebut tiga poin di pertandingan perdana Grup C Piala Dunia, Minggu (15/6) pagi tadi. Jepang berhasil memimpin di awal babak pertama melalui gol yang dilesakkan oleh Keisuke Honda, namun masuknya Didier Drogba menjadi pembeda jalannya laga.

Alberto Zaccheroni

Masuknya Drogba pun juga memacu kembalinya kemampuan dari Pantai Gading, dengan gol yang diciptakan Wilfried Bony dan Gervinho sehingga mereka sukses membalikkan keadaan. “Dua gol dalam kurun waktu dua menit memperlihatkan kurangnya konsentrasi kami. Di dalam kotak penalti mereka bisa sangat bersemangat dan kami harus bisa mencegah mereka masuk dan menedang dengan bebas dalam posisi seperti itu,” ungkap Zaccheroni seperti dikiuti oleh Reuters, Senin (16/6/2014).

“Kami memperbolehkan gelandang mereka untuk membuat umpan silang dan kami seharusnya melakukan pertahanan yang jauh lebih baik untuk mencegah hal tersebut terjadi,” imbuhnya.
Kekalahan Jepang ini, membuat Jepang duduk di peringkat ketiga di klasemen Grup C dengan raihan nol poin, di bawah Pantai Gading yang menempati posisi kedua dengan raihan tiga poin.

About the author

seo

Related Posts