Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Ottmar Hitzfeld Putuskan Untuk Pensiun

Piala Dunia 2014, Ottmar Hitzfeld Putuskan Untuk Pensiun

01 Jul, 2014

PAULO – Babak 16 besar Piala Dunia antara Argentina menghadapi Swiss menjadi pertandingan terakhir pelatih gaek berkewarganegaraan Jerman, Ottmar Hitzfeld yang memutuskan untuk lempar handuk sebagai pelatih sepakbola. Pria yang saat ini telah beryusia 65 tahun tersebut telah mengatakan, bahwa waktunya telah tiba bagi dirinya untuk menghentikan profesi yang ia tekuni selama 31 tahun terakhir.

Piala Dunia 2014, Ottmar Hitzfeld Putuskan Untuk Pensiun

“Cerita yang saya jalani sebagai seorang pelatih telah berakhir disini, saya meeasa bangga dengan perjalanan karier saya selama ini. Untuk selanjutnya saya akan fokus bekerja di stasiun TV, paling tidak saya tak merasakan aroma kekalahan saat bekerja untuk TV. Kehidupan yang amat tenang telah berada di depan mata saya,” ungkap Hitzfeld seperti dilaporkan oleh Football-Italia, Rabu (2/7/2014).

Mengawali karier kepelatihannya pada tahun 1983 hingga atahun 1984 di sebuah klub sepakbola Swiss, SC Zug yang saat ini berganti menjadi Zuc 94. Kemudian Ottmar mneruskan karier pelatihannya tahun 1984-1988 juga dengan dengan klub lasli Swiss, FC Aarau dimana ia sukses menda[atkan trofi pertamaanya sebagai pelatih dengan menjuarai Swiss Cup pada tahun 1985. Di musim kompetisi 1988/1989 Ottmar memutuskan untuk pindak ke klub lokal yang lain, Orasshopper Club Zürich, empat tahun menangani Grasshopper pria Jerman tersebut telah mempersembahkan empat gelar.

About the author

seo

Related Posts