Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Muller Kunci Permainan Jerman

Piala Dunia 2014, Muller Kunci Permainan Jerman

03 Jul, 2014

Mainjitu.com yang selalu menghadirkan prediksi bola terakurat akan menyuguhkan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Muller Kunci Permainan Jerman. JANEIRO – Jerman merupakan sebuah tim yang diperkuat aoleh banyak pemain bintang. Namun, senjata andalan tim arahan Joachim Low dalam menjebol gawang lawan di ajang turnamen ini adalah Thomas Muller. Kendati posisi asli dari Muller bukan sebagai penyerang, akan tetapi peran dari Muller untuk membobol gawang di ajang Piala Dunia 2014 sangat besar. Hal tersebut terbukti, dengan raihan tiga gol saat menumbagkan Portugal di fase penyisihan grup.

Piala Dunia 2014, Muller Kunci Permainan Jerman

Tak mengherankan, jika Low terpaksa membangku cadangkan penyerang murni mereka seperti Miroslav Klose di timnya. Akan tetapi, jangan lupakan juga peran dari pemain lain di Tim Panser. Kehadiran dari pemain seperti Toni Kroos, Semi Khedira, dan juga Bastian Schweinteiger di lini tengah Jerman juga begitu penting untuk Low. “Saya merasa pertandingan menghadapi Prancis akan menjadi ketat sekali, namun sudah pasti kami akan mampu memenangkan pertandingan ini,” ungkap Roulet, kepada Okezone, Jumat (4/7/2014).

“Kami mempunyai banyak sekali pemain yang sangat penting di skuad tim ini seperti halnya Schweinteiger, Khedira, dan juga masih banyak lagi,” sambung dari perwakilan fans klub tim nasional Jerman. Dan siapakan yang akan menjadi pemain penentu dari kemenangan nanti? “Saya rasa Thomas Muller yang akan menjadi sosok penentu kemenangan tim kami.” tutup Roulet.

About the author

seo

Related Posts