Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Minimnya Kontribusi Messi

Piala Dunia 2014, Minimnya Kontribusi Messi

13 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Minimnya Kontribusi Messi. SYDNEY – Mantan pemain andalan Timnas Australia era 1986-1996, Paul Wade trut mengomentari penampilan dari Lionel Messi di babak final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, dini hari (WIB) tadi. Bagi Wade, Messi kurang menampilkan kontribusi bagi timnya untuk kemenangan Argentina di pertandingan final. Rumor mengenai cedera dan kekecewaannya kepada pelatih Alejandro Sabella selama ajang Piala Dunia disebut-sebut menjadi biang keladi Messi tampil kurang greget.

Piala Dunia 2014, Minimnya Kontribusi Messi

Albiceleste harus menelan kekalahan dari Jerman dengan skor tipis 0-1 melalui babak perpanjang waktu. Kendati gagal mengantarkan timnya menjadi jawara di ajang Piala Dunia 2014 ini, akan tetapi Messi masih dinobatkan untuk menerima Golden Ball. Di balik hal tersebut, menurut pria yang pada saat ini menjadi presenter acara olahraga di stasiun TV lokan Australia menyatakan di balik berita yang ada Messi selalu menjadi sosok pemain yang terbaik.

“Semakin lama pertandingan berlangsung, semakin saya merasa, ‘Messi apakah kamu akan memberikan sesuatu di sini?’. Saya tak percaya dengan dia (Messi) tak banyak mendapatkan bola. Bukan Jerman yang ada di sekitarnya untuk mengambil bola, akan tetapi dirinya yang jarang berada di dekat bola,” ungkap Wade seperti dikutip oleh Sportfan,Senin (14/7/2014). “Dia memang sangat pantas membawa Argentina ke final. Dia mengawali semuanya dengan lambat, namun apakah dia mengantarkan timnya menjadi juara atau tidak, ini selalu berkaitan dengan Messi,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts