Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Mempertahankan Sejarah Dan Melawan Sejarah

Piala Dunia 2014, Mempertahankan Sejarah Dan Melawan Sejarah

12 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai prediksi bola terakurat yang akan memberikan berita bola yang berjudul  Piala Dunia 2014, Mempertahankan Sejarah Dan Melawan Sejarah. RIO DE JANEIRO – Partai puncak piala dunia edisi ke 20 di Brasil kali ini akan mempertemukan tim kuat Jerman dan Argentina. Kedua tim melaju ke final setelah mengalahkan lawan-lawannya, Jerman di semi final di luar dugaan menghancurkan tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1, sedangkan Argentina mengubur ambisi Belanda lewat drama penalti 4-2 yang sebelumnya bermain imbang 0-0 di waktu normal maupun perpanjangan, sementara Brasil akan merebutkan tempat ketiga melawan Belanda minggu dini hari nanti.

Zabaleta,

Sepanjang sejarah piala dunia, apabila di selenggarakan di benua Amerika tidak ada satupun negara eropa yang berhasil membawa pulang piala empat tahunan ini. Sejak pertama kali di selenggarakan di Uruguay sampai sekarang belum ada negara eropa yang menggondol gelar piala dunia. Nah, piala dunia kali ini Jerman yang sebagai wakil eropa akan berusaha melawan sejarah tersebut, bukan tidak mungkin sebab Jerman telah membuktikan kwalitasnya sejak piala dunia 2014 di selenggarakan, anak asuhan Joachim Low tidak pernah kalah sampai perjalanannya ke final, bahkan Der Panzer mampu mempermalukan tuan rumah Brasil dengan skor mencolok 7-1.

Sedangkan lawan Jerman adalah Argentina, Argentina sendiri akan mempertahankan sejarah tersebut dan membawa pulang piala dunia ke negaranya. Apabila Argentina mampu juara akan terasa kepuasan tersendiri sebab piala dunia di gelar di negara yang mejadi musuh bebuyutan sejak lama. “Sangat luar biasa apabila meraih gelar di sini (Brasil), namun tidak akan mudah untuk meraihnya (juara) ,” ucap Zabaleta, seperti diberitakan Sky Sport, Sabtu (12/07/14). Pertandingan final akan di laksanakan di Stadion Nasional de Brasilia Brasil pada 14 juli dini hari WIB.

About the author

seo

Related Posts