Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Mascherano Sempat Ragu Saat Lakukan Blok

Piala Dunia 2014, Mascherano Sempat Ragu Saat Lakukan Blok

10 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Mascherano Sempat Ragu Saat Lakukan Blok. SAO PAULO – Raihan kemenangan Argentina atas Belanda di babak semifinal yang lalu, menyisakan sejumlah cerita menarik tentang penampilan apik yang diperlihatkan oleh para pemain Tim Tango. Salah satunya yaitu penampilan dari Gelandang Javier Mascherano yang mempunyai i cerita saat berhasil menghadang peluang emas Belanda melalui sepakan yang dilakukan Arjen Robben.

Piala Dunia 2014, Mascherano  Sempat Ragu Saat Lakukan Blok

Ya, pemain Barcelona tersebut sukses menyelamatkan gawang timnya dari kebobolan, ketika tendangan Robben di sisi kiri gawang di menit 90, mampu ia blok dengan sepatu bagian bawah. Alhasil, pertandingan pun harus diteruskan ke babak tambahan, hingga pada akhiri berlanjut ke drama adu penalti. Kendati demikian, Mascherano yang tampil seperti pahlawan mengakui bahwa dirinya sempat merasa ragu dan takut saat ingin menghentikan tendangan Robben.

“Hal Itu memang asangat mengerikan. Saya sempat merasa saya akan tergelincir, saya merasa saya tidak akan melakukan hal itu, saya rasa dia (Robben) akan membuat gol di depan saya. Saya merasa begitu banyak hal yang akan terjadi,”ungkap Mascherano, seperti dikutip olehg Soccerway, Jum’at (11/07/14). Bagi pemain yang saat ini berusia 30 tahun tersebut, sentuhan berlebihan Robben saat mendapatkan umpan matang Wesley Sneijder, menjadi faktor utama yang membuat dirinya sukses mengejar pergerakan winger lincah tersebut.

About the author

seo

Related Posts