Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Maradona Tanggapi Soal Golden Ball

Piala Dunia 2014, Maradona Tanggapi Soal Golden Ball

14 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Maradona Tanggapi Soal Golden Ball. RIO DE JANEIRO – Salah satu legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan terhadap pemain yang ia anggap sebagai titisannya, Lionel Messi. Ya, Maradona mengatakan bahwa FIFA telah membuat keputusan yang salah apada saat menobatkan penghargaan Golden Ball kepada Lionel Messi.

Piala Dunia 2014, Maradona Tanggapi Soal Golden Ball

Bagi salah satu ikon Tim Tango di ajang Piala Dunia 1986 tersebut, Messi tidak layak untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2014. baginya, penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut tidak terlalu bagus, meskipun sanggup membawa timnya lolos ke babak final. ”Messi? Saya akan memberikannya surga apabila mungkin. Namun hal itu tidak benar saat seseorang memenangkan sesuatu yang seharusnya dia tidak menangkan, hanya karena sebuah rencana pemasaran,” ungkap Maradona, seperti dikutip oleh Goal, Senin (14/07/14).

Selain itu, Maradona kembali menyuarakan tentang kekecewaannya atas kekalahan 1-0 Argentina atas Jerman di babak final Piala Dunia, dini hari tadi. Gol semata wayang yang diciptakan oleh Mario Gotze berhasil mengubur mimpi para pemain Albiceleste, untuk mengulang cacatan sejarah juara di ajang Piala Dunia 1986. ”Saya merasa sangat kasihan dengan negara saya. Gol dari Mario Gotze benar-benar telah menjadikan kami terluka. Ada sebuah rasa kesedihan besar dalam hati saya bahwa kami harus kalah di babak final,” sambungnya

About the author

seo

Related Posts