Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Maicon Bela Scolari

Piala Dunia 2014, Maicon Bela Scolari

14 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Maicon Bela Scolari. ROMA – Bek sayap andalan Timnas Brasil, Maicon Douglas Sisenando atau yang sering disapa dengan Maicon mengungkapkan dukungannya kepada Luiz Felipe Scolari, terkait kabar pemecatannya yang semakin sering terdengar sebagai pelatih Tim Nasional Brasil, setelah gagal di ajang Piala Dunia 2014. Sebagai tim tuan rumah, Brasil yang difavoritkan untuk menjadi juara justru terpuruk, setelah ditumbangkanm oleh Jerman 1-7 di babak semifinal, Selecao juga kalaha telak 0-3 dari Belanda di babak perebutan tempat ketiga.

Brazil's Maicon gestures during the 2014 World Cup third-place playoff between Brazil and the Netherlands at the Brasilia national stadium

Alhasil, Brasil harus menanggung malu dengan catatan kebobolan 10 gol! Dalam dua laga menghadapi dua tim raksasa Eropa tersebut. Akan tetapi bagi Maicon, Scolari bukan pihak yang harus bertanggung jawab sepenuhnya atas kegagalan ini, karena Big Phil -panggilan akrab Scolari- dirasa sudah cukup hebat dalam memadukan beberapa pemain muda dan pemain berpengalaman. Terlebih lagi skuad Brasil kali baru dibangun satu tahun setengah.

“Mungkin saja Brasil tidak mempunyai turnamen yang diharapkan, namun Brasil harus mengingat bahwa tim ini adalah tim yang baru dibangun hanya lebih dari satu tahun setengah. Sementara Jerman delapan tahun, sedangkan Argentina telah bersama-sama selama enam tahun. Ini memerlukan waktu,” ungkap Maicon seperti dilansir oleh Soccerway, Selasa (15/7/2014). “Saya merasa yakin Scolari dan semua stafnya telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Skuad ini mempunyai campuran yang bagus antara pengalaman dan juga para pemain muda yang memiliki masa depan,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts