Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Legenda Spanyol Kritis

Piala Dunia 2014, Legenda Spanyol Kritis

06 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita Piala Dunia 2014, Legenda Spanyol Kritis. Sesaat meninggalkan dari gemerlap pesta sepakbola di Brasil, dunia sepakbola sedikit khawatir.Salah satu maestro terbaiknya, Alfredo di Stéfano tengah dalam kondisi kritis. Kisah yang tak hanya memperoleh pengakuan dari Real Madrid dan Spanyol, namun juga Argentina dan Kolombia itu mendapati serangan jantung. Presiden kehormatan El Real berusia 88 tahun itu pun sekarang dalam perawatan penuh di rumah sakit Gregorio Marañón, kota Madrid. Berdasarkan pembeberan berita terdekat yang dikutip Independent, Minggu (6/7/2014), Di Stefano sempat mendapati kesusahan bernafas selama 18 menit dan akhirnya jatuh tergeletak di sebuah jalan setapak dekat Stadion Santiago Bernabéu.

Alfredo di Stéfano

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut, baik dari pihak keluarga Di Stéfano maupun manajemen Los Blancos, perihal rumor terkini sang maestro yang memang akhir-akhir ini sudah menahun dilingkupi problem kesehatan. Melihat sejarah singkatnya, salah satu pesepakbola terhebat sepanjang sejarah sedianya bukan asli kelahiran Spanyol, melainkan Buenos Aires, Argentina. Di Stéfano pernah main untuk tiga negara bersamaan sejak zaman 40an lalu. Di Stéfano pernah tampil untuk Albiceleste di tahun 1947 dengan perolehan masing-masing enam caps dan enam gol. Dua tahun kemudian, kisah bernama Saeta Rubia atau si Anak Panah Pirang ini empat kali main untuk Kolombia.

Spanyollah negara terakhir yang diikutinya setelah Perang Dunia II, pada 1957 hingga 1961 silam. Sayangnya, Di Stéfano yang baru berulang tahun ini belum pernah merasakan pentas sekeren Piala Dunia, baik dengan Argentina, Kolombia maupun La Furia Roja. Sekarang dirinya jadi perhatian berawal dari permainannya yang impresif bersama River Plate dan kemudian Millonarios FC. Pindah ke Eropa dengan Real Madrid, Di Stéfano turut memberikan delapan title La Liga, sebuah trofi Copa del Rey, lima kali title Eropa dan Piala Intercontinental sekali.

About the author

seo

Related Posts