Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014 Laga terbaik bagi Romero

Piala Dunia 2014 Laga terbaik bagi Romero

28 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola Juga akan menyajikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014 Laga terbaik bagi Romero. MANCHESTER – Penjaga gawang andalan Manchester United, Sergio Romero kembali mengenang perjuangannya berkostum Timnas Argentina di babak semifinal ajang Piala Dunia 2014 menghadapi Belanda. Menurutnya momen tersebut menjadi titik baliknya untuk bisa menjadi kiper yang lebih baik. Pada saat itu penentuan tim yang akan lolos ke partai final harus ditentukan melalui adu penalti.

Sergio Romero

Saat itu, penjaga gawang berusia 28 tahun menjadi pahlawan dan mampu membawa timnya menuju babak final Piala Dunia Brasil 2014, meski pada akhirnya bukan Albiceleste yang keluar sebagai juara saat itu. Dukungan dari rekan setimnya seperti halnya Angel di Maria dan juga Javier Mascherano diakui oleh Romero yang membangkitkan semangat dirinya. Meski di level klub Romero memang tidak tampil bersinar, namun aksinya bersama Timnas Argentina membuat dirinya bisa bergabung dengan tim papan atas Eropa seperti halnya Manchester United.

“Angel (Di Maria) mendatangi saya sebelum babak penalti dan mengatakan, ‘pikirkan istrimu, anak-anakmu. Pikirkan semua orang-orang yang kami cintai. Ikuti semua kata hatimu. Hal tersebut akan sangat membantu Anda’. Javier (Mascherano) juga mengatakan bahwa itu adalah sebuah momen saya untuk mengubah sejarah. Dia juga mengatakan saya bisa menjadi seorang pahlawan,” kata Romero seperti dilansir oleh Goal, Minggu (30/8/2015).

About the author

seo

Related Posts