Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Krull Jadi Penyelamat Belanda

Piala Dunia 2014, Krull Jadi Penyelamat Belanda

05 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita menarik yang berjudul Piala Dunia 2014, Krull Jadi Penyelamat Belanda. SALVADOR – Kembali lagi pertandingan di babak perempatfinal ajang Piala Dunia 2014 Brasil, harus diakhiri dengan adu penalti. Dan kali ini laga besar antara Belanda kontra Kosta Rika, memunculkan satu nama penjaga gawang pengganti The Oranje, Tim Krul yang sukses menjadi pahlawan saat mampu mematahkan dua tendangan penalti dari pemain Kosta Rika.

Piala Dunia 2014, Krull Jadi Penyelamat Belanda

Taktik yang diterapkan oleh Van Gaal pada menit akhir babak perpanjangan waktu memang membuahkan tiket ke ababak semifinal, pada saat ia menggatikan penjaga gawang utama, Jasper Cillesen dengan Tim Krul jelang drama adu penalti. Taktik ini sebelumnya memang sudah dipersiapkan oleh Van Gaal, mengingat Cillessen yang minim pengalaman dalam menghadapi tedangan penalti.

“Kami telah mengatakan kepada dia (Krul), bahwa dia kemungkinan besar akan menjadi kiper saat drama adu penalti. Kami sendiri tak memberi tahu kepada Cillessen, sebab kami tidak ingin membuat konsentrasinya rusak,” ungkap Van Gaal, seperti dikutip oleh Soccerway, Minggu (06/07/14). Van Gaal menganggap, Penjaga gawang Newcastle United tersebut kemampuan yang baik dalam membaca arah bola saat tendangan penalti. Oleh karena itu, kepercayaan Van Gaal terbayar usai Krul berhasil memblok tendangan penalti Bryan Ruiz dan juga Michael Umana.

About the author

seo

Related Posts