Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Kroos Tulang Punggung Jerman

Piala Dunia 2014, Kroos Tulang Punggung Jerman

08 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul  Piala Dunia 2014, Kroos Tulang Punggung Jerman. BELO HORIZONTE – Satu nama pemain terbaik pada laga antara Jerman kontra Brasil yang berkesudahan dengan skor telak 7-1 untuk Der Panzer, memang sulit sebab semua anak asuh Joachim Low bermain dengan sangat baik pada laga yang diumainkan di Estadio Governador Magalhaes Pinto tersebut.

Piala Dunia 2014, Kroos Tulang Punggung Jerman

Akan tetapi nama Toni Kroos pantas untuk dikedepankan sebagai sosok pemain terbaik, sebab ia nyawa sebenarnya dari Timnas Jerman dalam pertandingan semifinal tersebut. Pemain Bayern Munich ini mau merebut bola, mengalirkan dan juga mengumpan bola dari lini tengah ke lini depan, serta membuat dua gol. Peran dari Mesut Ozil pun atampak seperti diambil alih gelandang serang berusia 24 tahun atersebut, sebagai seoran gplaymaker yang sebenarnya.

Tak hanya itu saja, ia pun sukses mencetak golanya yang pertama dengan spesialisasi yang ia miliki, yaitu tendangan jarak jauh. Menyambut umpan dari kapten Philipp Lahm, Kross tanpa ragu membuat tendangan keras yang tak dapat diraih oleh penjaga gawang Brasil, Julio Cesar. Sama halnya dengan gol keduanya, merebut bola dari Fernandinho, ia tak egois untuk memberikan bola kepada Sami Khedira yang akhirnya mengembalikan kepada Kroos yang langsung merealisasikannya menjadi gol.

About the author

seo

Related Posts