Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Kroos Dapat Pujian Dari Cruyff

Piala Dunia 2014, Kroos Dapat Pujian Dari Cruyff

07 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Kroos Dapat Pujian Dari Cruyff. AMSTERDAM – Salah satu legenda hidup sepakbola Belanda, Johan Cruyff memuji perfoma dari pemain tengah Jerman, Toni Kroos. Bagi Cruyff perfoma Kroos sejauh ini yang paling konsisten di antara pemain-pemain yang akan mengambil bagian di fase empat besar ajang Piala Dunia Brasil 2014.

Piala Dunia 2014, Kroos Dapat Pujian Dari Cruyff

Mantan pelatih tim nasional Catalonia tersebut menganggap bahwa perfoma Kroos sangat spesial dan juga terjaga di setiap laga yang ia mainkan. Seorang pemain yang juga mempunyai i tehnik passing dan juga visi yang sangat sempurna. Peran dari pemain Bayern Munich tersebut memang terbilang sangat vital di skuad besutan Joachim Low. Dalam lima laga bersama Der Panzer di Brasil Kroos selalu menjadi pemain utama yang dipilih Low dan hampir selalu bermain di 90 menit di setiap laga, terkecuali laga menghadapi Prancis itu pun ia diagantikan di menit 90+2.

Pemain yang tengah diincar oleh Manchester United tersbut telah menorehkan dua assist, salah satunya adalah umpannya kepada Mats Hummels yang mengantarkan Die Mannschaft melaju ke bbak empat besar. Oleh karena itu, legenda hidup Belanda dan juga Barcelona ini sngat memuji penampilan dari pemain 24 tahun tersebut. “Kroos meerupakan pemain yang sangat luar biasa. Dia melakukan semuanya tanpa celah. kecepatannya dalam memberikan umpan sangat luar biasa dan dia melihat smuanya. Hampir sempurna,” ungkap Cruyff, dilansir olehGoal.

About the author

seo

Related Posts