Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Kosta Rika Tetap Bangga

Piala Dunia 2014, Kosta Rika Tetap Bangga

05 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita terpopuler yang memilki judul Piala Dunia 2014, Kosta Rika Tetap Bangga. SALVADOR – Setelah dikalahkan Belanda lewat drama adu penalti di babak perempatfinal Piala Dunia 2014, juru strategi Kosta Rika, Jorge Luis Pinto mengatakan bahwa kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Mengingat penampilan tim besutannya di babak kualifikasi grup begitu gemilang.

Jorge Luis Pinto

Meskipun begitu, pelatih berusia 61 tahun tersebut tetap merasa bangga dengan kinerja yang diperlihatkan anak asuhnya trsebut, lantaran mampu membuat Arjen Robben dkk bekerja keras untuk merebut tiket semifinal. “Kami sedang terluka, namun kami merasa bahagia. Saat kami datang ke sini banyak sekali orang yang merasa tidak percaya pada penampilan kami, namun selama Piala Dunia (2014 Brasil) kami telah menujukkan banyak hal yang begitu indah,” ungkap Pinto, seperti dikutip oleh Soccerway, Minggu (06/07/14).

Seolah merasa bangga dengan penampilan impresif timnya, Pinto mengatakan bahwa dirinya tak merasa menyesal harus mengubur impian melangkah ke babak semifinal. Pernyataan ini bukannya tanpa alasan, pasalnya Kosta Rika berhasil menduduki klasemen grup neraka, yang dihuni oleh sejumlah tim-tim besar. “Meskipunpun kami harus menanggalkan turnamen, kami masih belum terkalahkan di fase penyisihan grup. Bahkan dengan kekuatan besar kami datang untuk melawan,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts