Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Korsel Hebat

Piala Dunia 2014, Korsel Hebat

18 Jun, 2014

Mantan kapten timnas Korea Selatan, Hong Myung-Bo kagum dengan peforma para punggawa Korsel,kala melawan Russia pada pertandingan pembuka grup H Piala Dunia 2014 tadi pagi. Meski hanya meraih hasil imbang, Myung-Bo tetap kagum terhadap peforma klub negeri Gingseng itu. Terlebih, baris pertahanan Korsel yang amat menariknya. Ungkap pemain yang memiliki caps terbanyak Korsel tersebut, saat diwawancarai ESPN “Di sebuah kompetisi besar, laga perdana sangatlah sulit. Dimana tekanan para pemain sangatlah besar mereka dituntut untuk menang agar mempermudah dalam laga berikutnya.”

korsel

Menurutnya, para pemain Korsel sudah belajar banyak setelah mengalami menelan kekelahan 0-4, di kala laga percobaan terakhir versus Ghana di Miami. Kala ini adalah kejayaan, dimana tim Korsel bisa memberikan peforma terbaiknya. Apalagi, Korsel pada Piala Dunia 2002 menjadi satu-satunya tim Asia yang maju di semifinal. Myung Bo menjelaskan “Kekalahan saat versus Ghana sudah memberikan mereka sebuah pelajaran yang amat penting. Saat ini mereka lebih konsentrasi pada ritme dan organisasi dalam peforma mereka.

Seperti diketahui, berlangsungnya laga kala Korsel versus Rusia mengantongi skor imbang. Dimana Korsel sempat unggul pada menit 68 oleh Lee Keun-Ho. Usai tendangan jarak jauhnya tak mampu dihadang secara maksimal oleh kiper Russia Igor Akinfeev. Russia sukses menyetarakan posisi melalui pengganti Aleksandr Kerzakhov. Penyerang yang tampil untuk tim Zenit St. Petersburg ini berhasil mengantongi gol usai terjadi dikarenakan blunder yang dilakonkan pemain back Korsel di depan gawangnya.

About the author

seo

Related Posts