Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Kekalahan Brasil Tak Bisa Dilupakan

Piala Dunia 2014, Kekalahan Brasil Tak Bisa Dilupakan

11 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Kekalahan Brasil Tak Bisa Dilupakan. BRASILIA – Setelah menelan kekalahan telak 1-7 atas Jerman di babak semifinal, Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa dirinya dan para pemain Tim Samba, selamanya akan terus dibayangi dengan kekalahan memalukan tersebut. Scolari mempunyai harapan, hasil buruk tersebut tidak akan diungkit-ungkit lagi oleh banyak pihak pada gelaran kompetisi yang selanjutnya.

Brasil Luiz Felipe Scolari

Dalam pertandingan semifinal lalu, Der Panzer memang bermain sangtat mendominasi, hingga sukses membuat lima gol dalam kurun waktu 30 menit di paruh pertama. Alhasil saat ini Thiago Silva cs harus berusaha untuk menghilangkan pertandingan tersebut dari ingatan. ”Saya tak pernah memikirkan pekerjaan kami (Brasil) di sini sangat negatif. Kami telah mempunyai satu kekalahan (atas Jerman) yang itu menjadi bencana besar. Namun saya sangat berharap orang-orang tak akan terus fokus pada kekalahan kami ini,” ungkap Scolari, seperti dilansir oleh Goal, Sabtu (12/07/14).

”mungkin saja hal akan sulit bagi kami, untuk terus menjalani sisa hidup kami. Apakah fans merasa dan apakah juga yang kami rasakan saat ini tidak akan berubah. Saya akan selalu mengingat (kekalahan) tersebut,” sambungnya. Juru strategi berusia 65 tahun tersebut juga menambahkan, bahwa saat ini skuad arahannya sedang berusaha untuk memulihkan dampak negatif dari hasil minus yang diterima di babak semifinal.

About the author

seo

Related Posts