Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Kans Belgia Taklukan Tim Tango

Piala Dunia 2014, Kans Belgia Taklukan Tim Tango

02 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen taruhan bola akan menyajikan  Berita tentang Piala Dunia 2014, Kans Belgia Taklukan Tim Tango. Sang ketua tim Belgia, Vincent Kompany, mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera melayani permainan menyerang Argentina. Kompany menjelaskan sebenarnya Belgia mempunyai sejumlah kesempatan yang cukup besar untuk menaklukan Klub Tango di perempatfinal Piala Dunia 2014. Belgia mempunyai kesempatan untuk maju ke babak perempatfinal usai berhasil mengalahkan Timnas Amerika Serikat dengan perolehan skor 2-1.

elgia, Vincent Kompany

Kompany yang terjun dalam sebuah pertandingan menghadapi Amerika Serikat tampil dalam kondisi tidak seratus persen atau bisa dikatakan tidak maksimal. Ia juga mengungkapkan bahwa Belgia lebih senang melawan klub yangtampil terbuka dan menekan. Dikutip dariSky Sport, Kamis (3/7/2014) Kompany mengungkapkan “Jika Argentina tampil menyerang seperti yang biasa mereka lakoni, maka kami akan mempunyai sejumlah kesempatan yang cukupapik untuk memberikan perlawanan.”

Dia juga mengungkapkan alasan mengapa Belgia bermain kurang meyakinkan bahkan bisa dibilang tak serius atau maksimal di babak kualifikasi grup adalah lantaran musuh mereka tampil kurang terbuka dan menyerang. Jadi kami hanya berusaha menyeimbangkan permainan tersebut. Jika tim lawan bermain terbuka dan menyerang kami pun akan lebih maksimal dalam bertanding. Dia pun menambahkan bahwa “Anda memerlukan dua klub yang sama-sama tampil terbuka dan menyerang untuk menghasilkan laga yang menarikdan sengit. Sama seperti kala Amerika Serikat berupaya memberikan perlawanan kepada kami, itu lah yang kami harapkan.”

About the author

seo

Related Posts