Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Juara Ketiga Bukan Target Belanda

Piala Dunia 2014, Juara Ketiga Bukan Target Belanda

10 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Juara Ketiga Bukan Target Belanda. JANEIRO – Winger andalan Timnas Belanda, Dirk Kuyt mengatakan bahwa dirinya tidak memikirkan pertandingan terakhir dalam memperebutkan tempat ketiga menghadapi Brasil di ajang kompetisi Piala Dunia 2014. Sebab, kesedihan yang sangat mendalam masih dirasakan Belanda lantaran gagal mendapatkan tempat di partai final setelah ditumbangkan oleh Argentina melalui drama adu penalti.

Belanda, Dirk Kuyt

Dalam pertandingan semifinal, Albiceleste memaksa De Oranje bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 hingga babak penalti. Sayangnya, Belanda harus rela mengubur impiannya karena kalah di tangan tim besutan Alejandro Sabella 2-4. Kendati masih merasa sangat sedih lantaran harus gagal menuju ke babak final, namun pemain Fenerbahce tersebut mengaku merasa bangga dengan kekuatan timnya saat ini.

“Anda telah melihat tim dengan para pemain muda yang kami miliki saat ini. Lima atau enam punggawa yang saat ini bermain di liga Belanda tampil di babak semifinal Piala Dunia. Kami sangat merasa bangga dengan tim ini. Saya tak memikirkan tentang laga yang berikutnya karena saya merasa sangat kecewa kami tak bisa masuk ke babak final. Saya benar-benar merasa percaya di dalamnya dan percaya hal itu merupakan turnamen kami dan kami pun telah melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Kuyt, seperti dikutip oleh Soccerway, Jumat (11/7/2014).

About the author

seo

Related Posts