Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Jerman Hanya Punya Kolektifitas

Piala Dunia 2014, Jerman Hanya Punya Kolektifitas

14 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Jerman Hanya Punya Kolektifitas JANEIRO – Tim nasional Jerman tak mempunyai pemain yang memiliki skill menonjol seperti Lionel Messi (Argentina) maupun Cristiano Ronaldo (Portugal). Akan tetapi kekurangan ini tertutup oleh meratanya kekuatan Die Mannschaft yang diperlihatkan melalui kolektifitas bermain mereka. Salah satu legenda Jerman yang dijuluki Der Kaizer, Franz Beckenbauer tak sungkan untuk memuji langsung pelatih Jerman, Joachim Low yang sukses memadukan seluruh pemain hingga sulit untuk dikalahkan lawan-lawannya di ajang Piala Dunia kali ini.

Der Kaizer, Franz Beckenbauer

“Joachim Low telah memberikan segalanya dengan sangat benar. Tim Jerman secara keseluruhan, pantas untuk menjadi juara dunia, sebab mereka adalah tim terbaik di turnamen ini. Mereka adalah perwakilan terbaik daru Jerman dan berhasil sebagai satu tim. Kami tak mempunyai Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo, kami tak mempunyai satu superstar. Superstar kami merupakan tim ini sendiri,” ungkap Beckenbauer dilansir oleh Sky Sport, Selasa (15/7/2014).

Secara khusus, Beckenbauer juga memuji perfoma dari Benedikt Howedes yang ditempatkan Low di sisi bek kiri, padahal ia seharuasnya adalah pemain yang berposisi sebagai bek kanan ataupun bek tengah saat bermain di Schalke 04. “Ia bermain sangat jauh dari posisi yang sebenarnya dan tetap mampu memperlihatkan performanya. Ia mampu menjawab semua tantangan yang diperintahkan Low. Howedes adalah salah satu pemain yang paling mengejutkan diri saya,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts