Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Hazard Waspadai Messi

Piala Dunia 2014, Hazard Waspadai Messi

03 Jul, 2014

Mainjitu.com yang selalu menghadirkan prediksi bola terakurat akan menyuguhkan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Hazard Waspadai Messi. BRASILIA – Gelandang serang andalan Belgia, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa cara mengalahkan Argentina adalah dengan mengkunci pergerakan dari bintang saekaligus kapten mereka, Lionel Messi. Pemain yang saat ini tengah merumput di Premier League bersama Chelsea tersebut menganggap bahwa mengunci pergerakan dari Messi adalah salah satu strategi yang harus bisa dilakukan oleh skuadnya saat melawan Albiceleste di fase perempatfinal Piala Dunia 2014.

FBL-WC2014-BEL-MKD

“Kami sangat tahu bahwa pemain terbaik di dunia tersebut ada di skuat mereka (Argentina). Perfoma mereka secara keseluruhan memang cukup baik, namun mereka memiliki saeorang pemain yang bisa menjadi sosok pembeda. Jika kami ingin memengkanpertandingan ini, maka kami harus bisa menghentikan pergerakannya (Messi),” ungkap pemain 23 tahun tersebut deperti dikutip oleh Sky Sports, Kamis (3/7/2014).

“Kami tidak mengetahui cara menghentikan dia. Namun, kami tak akan merasa takut. Mereka memiliki Messi, Higuain, serta Lavezzi. Akan tetapi, kami juga mempunyai banyak pemain belakang yang sangat tanguh,” sambung pemain yang mempunyai tinggi badan 172 cm ini. melihat performa yang di tunjukkan oleh Messi cs, sangatlah wajar jika Hazard merasa waspada. Akan tetapi, Hazard membantah bahwa dirinya merasa pesimistis. Dia merasa percaya Setan Merah akan mampu mengalahkan Argentina dan mampu lolos ke fase Semi final.

About the author

seo

Related Posts