Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Hazard Mengaku Kecewa

Piala Dunia 2014, Hazard Mengaku Kecewa

06 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita tentang Piala Dunia 2014, Hazard Mengaku Kecewa. BRASILIA – Harus tersingkir dari kompetisi besar seperti Piala Dunia, pasti membuat perasaan siapa pun yang mengalaminya sangat kecewa. Tak terkecuali bagi salah satu gelandang serang andalan tim nasional Belgia, Eden Hazard. The Red Devils –julukan Belgia- harus tersingkir dari Brasil setelah ditumbangkan oleh Argentina, semalam di fase perempatfinal. Mereka tumbang dengan skor 1-0, gol semata wayang Argentina dicetakoleh bomber Napoli, Gonzalo Higuain saat laga baru memasuki menit kedelapan.

Piala Dunia 2014, Hazard Mengaku Kecewa

Meskipun kalah dan harus tersingkir, namun pemain yang bermain untuk Chelsea tersebut tetap bisa mengambil hal positif yang bisa diterapkannya untuk meningkatkan penampilan Belgia di kompetisi-kompetisi berikutnya. “Kami diajarkan dari pelajaran yang sangat berguna dari –kekalahan- ini, dan hal itu akan abergantung pada kami untuk bisa belajar atau tidak dari hasil tersebut,” ungkap Eden, seperti diberitakan oleh Soccerway, Minggu (6/7/2014).

“Kami memiliki tim muda, sangat berbakat. Kami hanya perlu untuk melihat masa depa kami. Kami elah melakukan semuanya dengan sangat baik untuk dapat sampai sejauh ini,” lanjut Hazard. Tak hanya itu, dia pun juga mengakui bahwa mental bermain para pemain Belgia tengah mengalami penurunan di menit awal, lebih tepatnya saat gol cepat dari kaki Higuain terjadi. “Saya merasa yakin bahwa kami akan bisa melakukan yang lebih baik, namun kami perlu menjaga kepala kami untuk endapatkan hasil ini,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts