Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Golden Ball Layak Untuk Messi

Piala Dunia 2014, Golden Ball Layak Untuk Messi

13 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Golden Ball Layak Untuk Messi. RIO DE JANEIRO – Kendati menelan kekalahan dari Jerman di babak final Piala Dunia 2014, Argentina boleh berbangga dengan prestasi yang didapatkan oleh sang kapten. Ya, Lionel Messi sukses menyabet gelar Golden Ballatau pemain terbaik di ajang turnamen empat tahunan tersebut, mengalahkan beberapa nama pemain yang menjadi kandidat kuat.

Piala Dunia 2014, Golden Ball Layak Untuk Messi

ahli strategi Tim Tango, Alejandro Sabella menganggap bahwa La Pulga merupakan sosok yang layak untuk dianugerahi sebagai pemain terbaik di ajang Piala Dunia Brasil. Pernyataan yang diungkapkan Sabella bukan tanpa alasan, mengingat penampilan apik bintang Barcelona tersebut yang sanggup membawa timnya sukses maju ke babak final. ”(Lionel) Messi bermaindengan baik di ajang Piala Dunia (2014 Brasil). Dia benar-benar sangat penting untuk tim kami (Argentina) memperoleh tempat di babak final. Dia layak memperoleh penghargaan apa pun itu,” ungkap Sabella, seperti dikutip oleh Soccerway, Senin (14/7/2014).

Pelatih berusia 59 tahun tersebut menambahkan, pencapaian skuad arahannya tidak meninggalkan noda atas sejumlah prestasi individu yang sukses di rengkuh Si Kutu – julukan Lionel Messi. Meskipun gagal mengulangi sejarah di babak final Piala Dunia 1986, dimana Albicelseste pada saat itu sukses menumbangkan Jerman babak final. Bagi Sabella, bomber andalannya tersebut memang layak untuk masuk sebagai jajaran pemain-pemain bintang legendaris, seperti Diego Maradona.

About the author

seo

Related Posts