Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Gagal Di Brasil Prandelli Jadi Incaran Klub Besar

Piala Dunia 2014, Gagal Di Brasil Prandelli Jadi Incaran Klub Besar

04 Jul, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Gagal Di Brasil Prandelli Jadi Incaran Klub Besar. Kekosongan posisi pelatih yang sekarang dialami klub besar Turki, Galatasaray, menggandeng sejumlah nama pelatih ternama dunia yang digadang-gadang akan menjadi pelatih untuk turnamen musim depan. Galatasaray sekarang tak punyai pelatih setelah pemecatan yang dilakoni kepada pelatih asal Italia, Roberto Mancini pada Juni yang silam. Di musim pembukanya Mancini berhasil menyeret Galatasaray berada di kedudukan kedua klasemen Liga Super Turki, di bawah Fenerbahce dengan selisih 9 poin.

Piala Dunia 2014, Gagal Di Brasil Prandelli Jadi Incaran Klub Besar

Mancini juga bisa menyeret Galatasaray ke babak 16 besar Liga Champions Eropa usai menaklukan Juventus 1-0 di pertandingan pamungkas fase grup. Kabar terbaru yang dikutip Soccerway, Jumat (4/7/2014), nama pelatih klub nasional Italia di Piala Dunia 2014, Cesare Prandelli, masuk dalam daftar kandidat pelatih klub asal kota Istanbul itu. Tak ayal jika hal ini mampu terealisasi. Pasalnya, Prandelli baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Italia lantaran tak berhasil membawa Gli Azzurri melaju jauh di Piala Dunia.

Mereka terdepak di babak kuaifikasi grup sebab tumbang dari Uruguay 0-1 di pertandingan pamungkas penyisihan grup D. Pihak tim sendiri sudah mengklarifikasi kalau memang ada percakapan antara Galatasaray dan Prandelli. Walaupun tak mengungkapkan secara detail apa alasan utama dari percakapan tersebut. Sebelumnya, mantan pembesut Manchester United, David Moyes juga masuk dalam bursa, dan telah mengunjungi markas tim. Walaupun, pihak tim menjelaskan sekarang ini, tujuan utama mereka adalah pelatih asal Jerman, Joachim Low dan Jurgen Klinsmann.

About the author

seo

Related Posts